Selasa, 23 November 2010

GROSIR MINYAK ANGIN AROMATHERAPY KIRIN DI JOGYAKARTA


KIRIN oil adalah minyak aromatik yang memberikan rasa dingin menyegarkan, ideal digunakan pada waktu belajar, kerja, mabuk perjalanan atau di tempat ramai. Meringankan sakit kepala, perut kembung dan mencegah gejala flu serta sebagai aroma terapi. Kini tersedia dalam 5 macam aroma : jasmine, lavender, lime, mint dan green tea.
Harga grosir untuk pengambilan :
1 lusin : Rp 9000,-/pcs
2 lusin : Rp 8750,-/pcs
6 lusin : Rp 8500,-/pcs
12 lusin : Rp 8000,-/pcs
24 lusin : Rp 7500,-/pcs
48 lusin : Rp 7250,-/pcs
Untuk Jogyakarta barang dikirim sampai alamat.
Untuk luar kota dikenakan ongkos kirim.
HUB : PAK BAMBANG
Taman Kuliner K-50, 100 m barat terminal condong catur,
Sleman-Jogyakarta
HP : 085643618950

1 komentar:

  1. Telah jadi rahasia jamak, jika tiap orang pastilah inginkan badan baik dengan bobot tubuh sekecil kemungkinan. Untuk merealisasikan angan-angannya, banyak orang-orang yang punya berat tubuh yang di rasakan tidak baik akan kerjakan diet. Diet adalah salah satunya teknik yang efisien untuk turunkan bobot tubuh. Antara lainnya yakni dengan melaksanakan diet sehat.

    Sayang, masih ada banyak orang yang lakukan diet kurang sehat misalkan dengan menganiaya diri dengan rasa lapar terlalu berlebih dan mengkonsumsi obat diet memiliki bahan kimia. Meskipun sebenarnya, mengaplikasikan diet yang keliru bisa mengakibatkan dampak seperti sakit. Trik Diet Sehat tidak cuma membuat Anda memperoleh bobot badan bagus, dan juga miliki tubuh yang sehat. Anda tak usah menganiaya diri dengan kurangi alokasi makan secara mencolok, memakai makanan yang tak sedap, atau bikin diri kita kelaparan.

    Langkah diet sehat pula sebagai langkah menyenangi badan dengan memakai minuman dan makanan sehat dan lifestyle yang sehat. Berikut di bawah ini merdeka.com kumpulkan trik diet sehat yang benar serta baik dan tidak mengkhawatirkan badan,

    Metode diet sehat yang pertama dengan hilangkan rutinitas yang bikin badan Anda kelaparan. Diet dengan membatasi lapar terlalu berlebih kebanyakan malahan akan jadi jalan untuk balas marah dengan makan terlalu berlebih.

    Masalah ini banyak berlangsung serta sering akan selesai dengan kegagalannya. Tinggalkan perut sampai keadaan lapar cuma dapat bikin Anda kian susah membatasi hasrat waktu ada makanan. Menyebabkan, Anda akan lupakan teknik diet sehat serta jadi memakai apa saja yang ada pada depan Anda.

    Untuk menyelesaikannya, senantiasa siapkan bekal sehat di tasmu. Makanan jatah kecil namun bergizi tinggi seperti telur rebus, greek yoghurt atau pisang bisa penuhi kepentingan badan kamu sekejap tanpa ada tinggalkan kalori yang terlalu berlebih.

    Langkah diet sehat yang sesudah itu dengan memperhatikan metode kunyah. Sedapat mungkin Anda kunyah makanan secara benar. Tiap Anda makan dengan buru-buru serta tidak mengunyahnya secara baik punya arti tak berikan waktu di perut untuk mengirim signal kenyang tuju otak.

    Oleh karena itu, kunyah secara benar bisa menolong Anda terasa kenyang serta tak makan terlalu berlebih. Trik entengnya, Anda dapat mengendalikan tempo makan. Menjadi contoh, kasih waktu 15 menit untuk habiskan makanan selanjutnya stop sejenak. Dengan cara ini, anda bisa memberikan selang saat yang cukup di proses menyampaikan tanda kenyang ke arah otak.

    Teknik diet sehat yang setelah itu dengan melihat konsumsi gizi buat badan. Badan minimal perlu 5 alokasi buah serta sayur dalam satu hari buat penuhi gizi yang Anda perlukan.

    Pilih buah-buahan yang pas buat diet, serta konsumsi secara teratur. Anda cukup membagi alokasinya ke dalam beberapa hari. Contohnya ketika makan pagi atau makan siang. Anda bisa pula membuat sayur serta buah selaku cemilan pada sore hari atau waktu makan malam.

    Teknik diet sehat yang setelah itu dengan menegaskan badan selalu untuk terhidrasi oleh air putih. Sudah tidak rahasia kembali jika air putih sebagai perihal yang amat fundamental untuk badan. Memanglah keperluan air untuk tiap-tiap orang benar-benar berlainan. Tapi, dengan minum air makin banyak dapat memberikan dukungan diet alami penurun berat tubuh.

    Coba buat minum air sekurang-kurangnya 2 ltr satu hari dengan melatih diri bawa botol minum. Dengan demikian anda dapat berasa kenyang bertambah lama kedepan bila keperluan air dalam badan dapat terpenuhi.

    Teknik diet sehat yang selanjutnya dengan kurangi konsumsi garam. Kurangi konsumsi garam sebagai salah satunya trik diet sehar yang termasyhur baik. Faktanya yaitu sodium yang terlalu berlebih dapat membikin badan kesusahan untuk mengolah metabolisme lemak.

    BalasHapus